I just want to share my inspiration what I feel, what I think, and everything But I want to try writing anything and share with other.... Hi Future Generation ...

I want to....

Banyak yang aku inginkan dalam hidup ini.
Banyak yang ingin aku capai dalam hidup ini.
Banyak yang ingin aku share dalam hidup ini.
Banyak yang ingin aku wujudkan dalam hidup ini.
Banyak orang yang ingin aku bahagiakan dalam hidup ini.

Tapi aku ingin menjadi orang yang berguna untuk semua orang dan keluarga dengan kemampuan yang aku miliki. Satu hal yang terlihat kecil walaupun menurutku itu adalah impian besar adalah melihat keharmonisan dalam keluargaku, melihat kebahagiaan, melihat ketenangan, melihat keutuhan, melihat kerukunan, melihat kedekatan, melihat semua keindahan yang aku inginkan...

Namun teman-temanku mengatakan aku masih beruntung dibandingkan dengan orang lain diluar sana yang keadaannya lebih buruk dibandingkan aku, dan ada seseorang yang mengatakan "aku kagum sama kamu, karena kamu bisa kuat dan tegar dengan semua ini, mungkin jika melihat orang-orang diluar sana yang posisinya sama dengan kamu, mereka sudah melakukan hal-hal konyol".
Ini membuat aku bingung, mengapa dia bisa berkata seperti itu???
Tapi kata-kata ia membuat aku bisa bangkit dan ngga mau terpuruk dari semua ini. Aku masih punya masa depan yang harus aku raih, aku masih punya tugas sebagai seorang anak, aku masih punya impian yang harus aku kejar, dan aku harus menyelesaikan pendidikanku dengan hasil yang bagus..
"I MUST BE ABLE"

Aku masih beruntung mempunyai banyak teman dan sahabat disekeliling aku. Mereka bisa ada kapanpun disaat aku senang dan sedih. Bisa terima aku dalam keadaan apapun.
Mereka jadi penyemangat aku, mereka jadi tempat bersandar aku, mereka jadi kakak, keluarga, apapun...

Bu Erita, Pak Khoi, Glosempt, Gabby, Indi, Bibin Maria, Bibin Ruth, Bibin Fitria, Bibin Ester, Ka Yosea, Ka Woro dan semua orang yang udah buat aku hidup kembaliiiiiii.
Thank you so much, I miss you all, I'll never forget the advice you :)

Buat Mama, aku akan berusaha jadi anak yang bisa membanggakan dan yang akan derajat orangtua.
Thank you for your struggle during this :*


Buat papa, I want you to change, I want you to be a father that understanding, I want to see you pray.
Thanks, thanks, thanks, thanks, thanks a lot
muaahh muaahhh muaahhhhh ( hug and kiss :*)

3 comments: